Home Berita Nasional Kronologi Penemuan Mayat Wanita Cantik Dalam Koper

Kronologi Penemuan Mayat Wanita Cantik Dalam Koper

1813
0
SHARE
Kronologi Penemuan Mayat Wanita Cantik Dalam Koper
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Warga Desa Cibadung, Kabupaten Bogor digegerkan penemuan mayat wanita di Kali Cinyurup. Mayat wanita yang disebut berparas cantik itu masih misterius identitasnya. Berikut kronologis penemuan mayat di dalam koper tersebut.

Kronologi ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Budi Santoso di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2013).

Sabtu (2/11/2013)

09.00 WIB

Warga melihat sebuah koper hanyut di kali Cinyurup. Kemudian koper tersebut ditarik ke pinggir kali.

09.30 WIB

Tercium bau tidak sedap dari koper cokelat tersebut. Oleh warga penemuan koper tersebut dilaporkan ke polisi polsek Gunung Sindur

09.45 WIB

Tim Identifikasi polsek datang ke lokasi. Kemudian membuka koper cokelat dalam keadaan tergembok tersebut. Saat dibuka ditemukan sesosok mayat wanita.

10.00 WIB

Polisi membawa koper tersebut dan saksi yang menemukan mayat. Hasil identifikasi mayat wanita tersebut ditemukan telungkup dengan kondisi kepala terlilit handuk merah.

12.00 WIB

Unit identifikasi bersama Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, AKP Budi Santoso membawa jenazah ke RS Polri Kramatjati untuk proses autopsi.

14.00 WIB

Jenazah sampai di RS Polri, langsung menjalani autopsi.

14.30 WIB

Tim identifikasi selesai menjalankan autopsi. Wanita tersebut diperkirakan keturunan Tionghoa dengan tinggi diperkirakan 155 Cm, berusia 33-35 tahun, berambut sebahu warna hitam.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here