Home Showbiz Celebrity Komentar Dewi Sandra Soal Fenomena Jilboobs

Komentar Dewi Sandra Soal Fenomena Jilboobs

3,671 views
0
Komentar Dewi Sandra Soal Fenomena Jilboobs
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Fenomena jilboobs atau jilbab dengan gaya seksi dan ketat hingga menonjolkan lekuk tubuh tengah jadi sorotan. Artis yang juga hijabers Dewi Sandra pun turut menanggapi.

“Saya pribadi, saya kurang tahu istilah jilboobs atau apapun itu. Jelasnya, setiap orang punya dasar dan komitmen sendiri kenapa dia berhijab,” kata Dewi saat dihubungi detikcom via telepon, Kamis (7/8/2014) malam.

Kata pemeran Hana dalam sinetron ‘Catatan Hati Seorang Istri’ itu, jika ada orang yang berhijab belum sesuai syariat Islam harus diingatkan dengan baik. Karena menurutnya seringkali yang terjadi malah tindakan bullying.

“Ada orang-orang yang memang tidak tahu, tidak paham bagaimana berhijab dengan baik. Ada yang masih berproses. Kita nggak bisa pukul rata pengetahuan ilmu agama seseorang. Semua butuh proses dan waktu,” imbuh Dewi.

Bagi Dewi, sebaiknya setiap orang tidak fokus untuk menyalah-nyalahkan jika ada seseorang yang salah dalam berhijab. Baginya hal itu tidak menyelesaikan masalah dan justru malah menimbulkan konflik.

“Kalau ada yang menyalahgunakan hijab, itu sebenarnya jadi tanggung jawab masing-masing dengan Allah. Nobody can judge. Untuk memperbaiki harus diingatkan dengan kata-kata halus, bukan nyinyir, disalah-salahkan, akhirnya malah hilang dari konteks,” ucap Dewi.

“Intinya jangan selalu mencari kesalahan, tapi cari solusi. Setidaknya kita mendoakan mudah-mudahan dapat hidayah dari Allah supaya dapat pencerahan,” ujar Dewi yang juga membintangi film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ itu.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here