Home Showbiz Celebrity Komentar Ben Kasyafani Tentang Marshanda Yang Disebut Bipolar

Komentar Ben Kasyafani Tentang Marshanda Yang Disebut Bipolar

122 views
0
Komentar Ben Kasyafani Tentang Marshanda Yang Disebut Bipolar
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Ben Kasyafani mengaku tidak pernah tahu sifat “aneh” sang istri, Marshanda. Diduga, Chacha, sapaan akrab Marshanda, menderita bipolar disorder. Suasana hatinya cepat berubah.

Menurut Ben, sejak menikah pada 2 April 2011, sampai proses perceraiannya, Chacha tidak pernah menunjukkan perilaku berbeda. Ben, bahkan tidak tahu Chaca kerap mencurahkan isi hatinya melalui video, kemudian mengunggahnya ke YouTube jika sedang stres berat.

“Aku sulit bicara dan komentar soal itu,” kata Ben, saat ditemui di kediamanannya, kawasan Bintaro, semalam. Ben menjelaskan, ia tak ingin persoalan keluarganya dikonsumsi publik.

Selama ini, Ben telah menjaga agar itu tidak terdengar ke kalangan luas. “Untuk hal yang sifatnya family material, aku berhati-hati bicara. Ada proses yang harus dijalani,” ungkapnya lagi.

Diakui Ben, sudah empat bulan dirinya tidak bertemu dengan Chacha, bahkan saat Lebaran kemarin. “Ketika Lebaran, aku hanya bertemu ibunya Chaca. Sekalian mendatangi omnya Chaca,” tutupnya.

Dugaan Chacha mengidap bipolar muncul, setelah ia dipaksa masuk rumah sakit oleh ibundanya sendiri, Riyanti Sofyan. Apalagi sebelumnya, bintang sinetron Bidadari itu pernah mengunggah video di YouTube saat dirinya meluapkan amarah

Facebook Comments