agenliga
/ Bola / Ketahuan Merokok, Cole Terancam Sanksi Berat

Ketahuan Merokok, Cole Terancam Sanksi Berat

admin on June 18, 2013 - 9:19 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 876 Kali
Ketahuan Merokok, Cole Terancam Sanksi Berat
Rate this post

Hotabis.com – Perilaku negatif kembali ditunjukkan bek kiri Chelsea, Ashley Cole. Pemain berkebangsaan Inggris itu kedapatan merokok saat liburan.

Foto yang dilansir Daily Mail memperlihatkan Cole sedang asyik berlibur di Los Angles, Amerika Serikat. Di bibirnya, terselip sebatang rokok.

“Ashley selalu banyak merokok selama masa liburannya di LA. Bahkan beberapa temannya sudah memberitahunya kalau itu tindakan bodoh,” ungkap salah seorang sumber.

“Sebelum, ini ia sudah pernah terlihat merokok, tapi saat itu Mourinho bukanlah bosnya. Ia (Mourinho) dikenal selalu mengharapkan yang terbaik dari para pemainnya dan dijamin tak bakal terkesan,” lanjut sang sumber.

Kejadian ini tentunya bakal membuat pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho, naik pitam. The Special One sebelumnya pernah mencadangkan bek Real Madrid, Fabio Coentrao, akibat ketahuan merokok di pesta ulang tahunnya.

Cole memang kerap kali menghasi tajuk utama pemberitaan media di Inggris akibat ulah negatifnya. Sebelum kasus ini mencuat, pemain berusia 32 tahun itu pernah ketahuan bercinta dengan wanita kembar.

0 POST COMMENT
Rate this article
Ketahuan Merokok, Cole Terancam Sanksi Berat
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: