Home Showbiz Celebrity Karaoke Princess Syahrini dan Martin Carter Akhirnya Berdamai

Karaoke Princess Syahrini dan Martin Carter Akhirnya Berdamai

761 views
0
Karaoke Princess Syahrini dan Martin Carter Akhirnya Berdamai
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Sebelumnya usaha karaoke Princess Syahrini yang juga mengendorse Syahrini sebagai brand dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh penyanyi Martin Carter karena tudingan penyalahgunaan hak cipta pada akhir tahun 2014 silam.

Rupanya, antara pihak Princess Syahrini dengan Martin Carter sudah menemui titik temu, mereka akhirnya sepakat untuk menandatangani surat perdamaian.

“Saya menegaskan bahwa kesalahpahaman ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, saya sangat mengapresiasi aktifitas musik penyanyi dan pencipta lagu Martin Carter,” ujar Puguh Hermawan perwakilan dari Princess Syahrini saat konferensi pers dikawasan Jakarta Barat, Senin (13/4/2015).

Senada dengan pihak Princess Syahrini, pihak Martin Carter beserta kuasa hukumnya pun juga menerima permasalahan ini diselesaikan dengan jalur damai.

Rencananya, pihak Martin Carter juga akan mencabut laporannya pada pihak Kepolisian yang melaporkan usaha karaoke Princess Syahrini yang dianggap menggunakan hak cipta tanpa izin.

“Martin Carter menjalani karirnya dengan niat baik, perdamaian ini juga hal baik, kita akan cabut laporan secepatnya,” ujar Johansyah selaku pengacara Martin Carter.

Usaha karaoke Princess Syahrini sendiri sebelumnya diancam dengan UU no. 28 pasal 113 ayat 1, 2, dan 3 karena dinilai memasukkan lagu Aku Mencintaimu milik Martin Carter tanpa izin. Namun dengan adanya penandatanganan ini, laporan tersebut akan segera dicabut dan perseteruan pun telah berakhir.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.