agenliga
/ Celebrity / Jennifer Dunn Berikan Layanan Seks Pada Wawan

Jennifer Dunn Berikan Layanan Seks Pada Wawan

admin on February 17, 2014 - 1:47 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 7416 Kali
Jennifer Dunn Berikan Layanan Seks Pada Wawan
4 (80%) 1 vote

Hotabis.com – Pemberian mobil Toyota Vellfire berwarna putih dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan kepada Jennifer Dunn masih mengundang tanda tanya. Jennifer mengaku diberi mobil oleh Wawan lantaran diminta untuk masuk ke rumah produksinya.

Namun, alasan itu dianggap tak sesuai. Benarkah Jennifer dituding memberikan layanan seks kepada Wawan? Mengenai hal itu, pihak KPK belum mau membicarakannya lebih lanjut.

“Saya tak mau menjawab hal yang tidak clear . Kita simpan dulu. Tidak ada klarifikasi seperti itu,” tutur juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi Sapto Prabowo, yang ditemui tabloidnova.com di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Johan Budi tak menjawab jelas mengapa pihaknya memanggil Jennifer ke gedung KPK. Ia tak ingin membuka detail materi yang ditanyakan penyidik terkait kehadiran Jennifer. Ada yang menduga bahwa KPK ingin menelisik apakah mobil yang diberikan kepada Jennifer merupakan hasil iming-iming Wawan terkait layanan hubungan intim.

“Kan memang ada pemberian mobil, itu perlu diklarifikasi lebih lanjut. Kalau pemeriksaan TCW (Tubagus Chaery Wardhana) belum ya. Itu bisa jadi salah satu hal yang ditanyakan ke saksi-saksi lainnya nanti,” tukas Johan Budi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Jennifer Dunn Berikan Layanan Seks Pada Wawan
4 (80%) 1 vote

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: