Home Teknologi Gadget iPad Mini Resmi Dijual di Indonesia

iPad Mini Resmi Dijual di Indonesia

135 views
0
iPad Mini Resmi Dijual di Indonesia
Rate this post
banner-raja

Hotabis  – Akun Twitter iBox Indonesia hari ini, Kamis (12/12/2013) sibuk berkicau mempromosikan Apple iPad Mini.

iBox menyediakan dua pilihan iPad Mini, yaitu versi “WiFi Only” dan “WiFi+Cellular”, masing-masing dibanderol seharga Rp 4,3 juta dan Rp 6,2 juta. Adapun opsi kapasitas memori yang tersedia hanya 16 GB.

Tablet 7,9 inci itu telah tersedia di sejumlah gerai iBox yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Perlu ditambahkan bahwa iPad Mini yang dijual oleh iBox adalah versi pertama yang diperkenalkan pada Oktober 2012 lalu, bukan versi Retina Display.

iPad Mini merupakan tablet pertama dari Apple yang mengusung display berukuran 7,9 inci. Sebelumnya, tiga generasi tablet iPad selalu mempertahankan dimensi layar yang sama, yakni 9,7 inci.

Desain iPad Mini juga sedikit berbeda dari “kakaknya”, dengan bingkai (bezel) sisi kanan dan kiri yang lebih tipis dari bagian atas dan bawahnya. Saat ini, gaya rancangan tersebut juga digunakan oleh iPad Air.

“Jeroan” iPad Mini diperkuat prosesor dual-core Apple A5 berkecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB. Kelengkapan lain termasuk kamera 5 megapixel di bagian belakang dan kamera depan 1,2 megapixel.

Saat ini iPad Mini sudah memiliki penerus bernama “iPad Mini with Retina Display” yang memngusung resolusi layar jauh lebih tinggi dari pendahulunya (2048×1536 berbanding 1024×768).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.