agenliga
/ Lifestyle / Ini Tanda Wanita Sengaja Palsukan Orgasme

Ini Tanda Wanita Sengaja Palsukan Orgasme

admin on May 22, 2013 - 10:54 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 5867 Kali
Ini Tanda Wanita Sengaja Palsukan Orgasme
Rate this post

Hotabis.com – Demi menyenangkan pasangannya, wanita terkadang rela melakukan apapun. Bahkan, ia rela untuk tidak mendapatkan klimaks pada saat berhubungan seks. Hasil sebuah penelitian, sebanyak 70 persen wanita berpura-pura orgasme demi menyenangkan pasangannya. Seperti apa wanita yang sengaja memalsukan orgasme ?

Klitoris ‘lembek’
seperti pada pria, klitoris wanita sesaat sebelum mengalami orgasme akan mengeras. Untuk pria yang ingin mengetahui apakah pasangannya memalsukan orgasme atau tidak, lakukan stimulasi klitoris.
Saat Anda merasakan klitoris pasangan mengeras, berarti pasangan tidak memalsukannya. Bukan hanya klitoris saja yang mengeras, menurut penelitian jika puting wanita tidak mengeras padahal dia beraksi seperti orgasme, 95% kemungkinannya wanita tersebut memalsukan orgasmenya.

Napas pelan terasa ringan
Dengarkan napasnya di telinga. Kalau napasnya semakin lama semakin berat, artinya wanita tersebut akan mencapai sesuatu. Napas si wanita semakin lama akan semakin berat saat ia mencapai orgasme. Bukan hanya napas, detak jantung wanita juga akan semakin cepat. Jika kedua hal itu tidak terjadi, bisa jadi wanita tersebut hanya pura-pura orgasme.

Tak ada perubahan warna bibir
Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa.
Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya. Lalu bandingkan saat si wanita mencapai orgasme. Jika bibirnya tidak berubah semakin merah, bisa jadi dia memalsukannya.

Perbedaan sikap
Salah satu yang bisa jadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu?

Jika pilihannya adalah yang pertama, si wanita kemungkinan besar memalsukan orgasmenya. Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi mata menjadi sayu dan tubuh lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

0 POST COMMENT
Rate this article
Ini Tanda Wanita Sengaja Palsukan Orgasme
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: