Home Otomotif Mobil Hyundai i20 Anyar Mulai Dibanderol Rp 176 Juta

Hyundai i20 Anyar Mulai Dibanderol Rp 176 Juta

114 views
0
Hyundai i20 Anyar Mulai Dibanderol Rp 176 Juta
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Setelah tampilan sketsa dan muncul disuatu jalan di India, akhirnya Hyundai i20 generari kedua benar-benar resmi diperkenalkan di Prancis pada Paris Motor Show.

Dalam situs resminya, Hyundai All New Hatchback ini memang telah resmi diperkenalkan, dan rencananya i20 baru akan dijual pada 2015. Dengan memiliki berbagai pilihan mesin baik bensin dan diesel, i20 bakal dibanderol mulai £ 9000 atau setara Rp 176 juta unit.

Dan tentu diharapkan penjualan Hyundai i20 bakal ikut mendrongkak penjualan Hyundai di Eropa.

Dalam pemberitaan sebelumnya, desain i20 tidak mengalami perubahan besar-besaran dari sketsa desainnya. Jika melihat ukurannya mobil bakal lebih pendek 10 mm dari model i20 saat ini dengan ukuran panjang 3.985 mm namun memiliki wheelbase yang lebih panjang (2.570 mm) dengan lebar yang lebih besar pula yakni 1.734 mm.

Desain i20 kali ini telah mengadopsi konsep baru Fluidic Sculpture 2.0, yang terlihat pada tampilan lampu terbaru, grill yang lebih besar, dan buntut yang lebih besar.

Melirik ke dalam mobil, ampilan interior yang disajikan kini juga terlihat lebih modern, tampil lebih tajam dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Instrumen cluster dilengkapi dengan layar TFT trip computer, setirnya 3 palang dengan siste audio yang standar di bagian atas, dan pengatur Air Conditioner di bagian bawah dashboard.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.