Home Lifestyle HOT Tips Memanjakan Pasangan Anda di Ranjang

HOT Tips Memanjakan Pasangan Anda di Ranjang

5,060 views
15
HOT Tips Memanjakan Pasangan Anda di Ranjang
5 (100%) 1 vote
banner-raja

Hotabis.com – Poin penting yang ingin Kami sampaikan kali ini: Setiap kali sesi bercinta, Anda berdua harus dapat kepuasaan yang seimbang! Jadi, setiap satu hal yang ia lakukan untuk Anda, berikutnya Anda juga harus siap untuk memberinya “hadiah” atas kerja kerasnya.

Lidahnya = Private Show Dari Anda
Foreplay, meski bagian ini sangat penting untuk membangun gairah bercinta Anda dan si dia, tapi seringkali hanya berlangsung dalam waktu singkat. Maunya langsung ke menu utama saja. Tawarannya malam ini, jika si dia berani menunjukkan kelihaiannya bermain lidah dari kepala hingga ujung jemari indah Anda (tak boleh ada yang terlewat), maka ada hadiah untuknya. Tunjukkan padanya kelincahan jemari Anda menjamu Miss Cheerful! Yes dear, dengan bermasturbasi di depannya, itu akan membuat si dia melihat pertunjukkan special yang hanya bisa disaksikan oleh si dia.

Naughty-Movie Marathon Untuknya = Posisi Baru Untuk Menyerang Anda
Oh.. weekend Anda pasti akan terasa sangat singkat dan tak ingat untuk keluar dari kamar. Coba tambah koleksi film-film X-rated dan biarkan si dia untuk menyaksikannya secara marathon. Well, saat menonton bersamanya coba catat beberapa posisi yang Anda sangat ingin coba. Then, berikan catatan itu padanya dan biarkan si dia menyerang Anda sesuai urutan posisi seks yang telah Anda urutkan. Yummyyy!

B-JOB = Pijat Bukit Kembar
Here comes the best part! Tanpa aba-aba, coba minta pasangan berdiri dan segera lucuti celana yang ia kenakan. Goda si dia dengan membasahi telapak tangan Anda lebih dulu dengan lubrikan lalu beri si dia pijatan pada Mr. Happy-nya. Tawarkan, kalau si dia mau lebih dengan permainan lidah dan mulut Anda, tangannya juga harus menjamah dan memijat bukit kembar Anda. Berani?

Facebook Comments

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.