Home Otomotif Mobil Honda Ubah Nama Vezel Jadi XR-V

Honda Ubah Nama Vezel Jadi XR-V

112 views
0
Honda Ubah Nama Vezel Jadi XR-V
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Honda Motor Company mulai memasarkan crossover terbarunya, Vezel, di Jepang, awal tahun ini. Di Indonesia, Honda memilih nama HR-V dan siap diluncurkan perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS), akhir September mendatang.

Nah, di China, ada nama lain untuk pesaing Nissan Juke itu, yakni XR-V, yang akan pertama kali dipamerkan di ajang Chengdu Motor Show, mulai hari ini, Jumat (29/8/2014).

Memang, belum ada detail yang pasti sampai saat ini soal spesifikasi dan detail Vezel versi China ini. Tapi, dari potongan gambar yang berhasil diabadikan, terlihat tidak ada bedanya dengan Vezel atau HR-V. Sekilas hanya beda pada emblem tulisan China yang ada di bagian belakang bodi.

Perbedaan detail juga terlihat pada bagian lampu belakang yang lebih kecil dan saling terhubung kedua sisinya menggunakan reflektor. Bemper belakang juga terlihat berbeda dengan Vezel atau HR-V, yang ini lebih sporty.

Tidak ada informasi tambahan, apakah ini merupakan model dengan aksesori plus atau standar bawaan pabrik. Pastinya, nama yang dipilih Honda untuk crossover terbarunya ini cukup beragam.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here