Home Otomotif Mobil Honda Mobilio RS Matik Laris Manis di Pasaran

Honda Mobilio RS Matik Laris Manis di Pasaran

116 views
0
Honda Mobilio RS Matik Laris Manis di Pasaran
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Kemacetan lalulintas menjadi sajian sehari-hari yang biasa dirasakan masyarakat yang tinggal di kota-kota besar terutama Ibukota. Maka tidak heran jika pengguna mobil saat ini mulai mengalihkan pilihan kendaraannya dari model bertransmisi manual ke model otomatis.

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen mobil Honda di Indonesia mengamini hal tersebut. Saat ini, Mobilio RS bertransmisi matik menjadi varian tertinggi dari keluarga Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Honda yang paling diminati konsumen.

“Mobilio RS permintaan banyak matic, namun itu tergantung kondisi, karena saat ini masih 50-50 (lebih diminati di kota-kota besar), yakni di Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Namun saya optimis, Surabaya dapat menjadi salah satunya,” ujar Marketing and Aftersales Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di sela-sela acara test drive Honda Mobilio RS di Malang, Jawa Timur, Kamis (14/8/2014).

Mobilio RS memiliki eksterior yang lebih elegan dengan chrome grille. Kesan sporty diperlihatkan lewat desain bumper depan dan side under spoiler yang membuat mobil ini nampak dinamis.

Sebagai informasi, Honda Mobilio RS hadir dalam tiga pilihan warna diantaranya white orchide pearl, modern steel metallic, dan carnelian red pearl. Honda Mobilio RS matik dilepas dengan banderol Rp214 juta.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.