Home Berita Nasional Guru Cantik Diculik Saat Mengajar di Sekolah

Guru Cantik Diculik Saat Mengajar di Sekolah

5412
0
SHARE
Guru Cantik Diculik Saat Mengajar di Sekolah
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Sekolah Dasar (SD) Inpres 6/80 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendadak gempar setelah peristiwa penculikan yang dialami oleh seorang guru yang sedang mengajar para muridnya. Belakangan diketahu penculik guru cantik itu adalah suaminya sendiri.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Sektor Dua Boccoe menyebutkan, Alfiah (29), guru honorer di SD Inpres 6/80 Sangrangeng, Desa Sangrangeng, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan diculik oleh Ramli (40/3/2013) sekitar pukul 09.45 Wita.

Awalnya, Alfiah sedang mengajar muridnya di sekolah. Tiba-tiba suaminya, Ramli bersama enam orang rekannya datang dan langsung masuk kelas. Mereka menyeret Alfiah keluar dan memaksa korban masuk ke mobil Toyota Avanza berwarna hitam.

Keluarga Alfiah yang khawatir keselamatan guru ini, akhirnya melapor ke aparat berwenang. “Jangan sampai ada apa-apanya karena sampai sekarang ini belum ada kabar. Ditelepon juga tidak aktif, apalagi selama ini dia sudah pisah dengan suaminya,” ujar Yusuf, orangtua Alfiah.

Sementara itu, pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengaku masih melakukan penyelidikan. “Inikan bisa mengarah kasus Kekerasan Dama Rumah Tangga (KDRT) dan sementara kasusnya dalam lidik,” tegas Iptu Armin Sukma, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dua Boccoe.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here