Home Teknologi Gadget Google Glass Bisa Memotret dengan Kedipan

Google Glass Bisa Memotret dengan Kedipan

273 views
0
Google Glass Bisa Memotret dengan Kedipan
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Kacamata pintar Google Glass kabarnya akan rilis pada awal tahun depan. Google pun semakin mempercanggih kemampuannya.

Raksasa teknologi itu menyatakan bahwa update software terbaru di Google Glass memungkinkan penggunanya untuk menjepret foto cukup dengan mengedipkan mata.

“Kami baru saja melakukan setting baru yang memungkinkan Anda menjepret momen berharga secara cepat dan mudah dengan kedipan mata,” demikian penyataan Google yang kutip dari Telegraph, Kamis (19/12/2013).

Meski terdengar canggih, menjepret dengan kedipan mata itu mungkin saja akan menambah kontroversi Google Glass. Sebab, pengguna dimungkinkan mengambil foto orang lain secara diam diam dengan lebih leluasa.

Google Glass memang bukan kacamata biasa. Bayangkan saja, ia dapat mengakses internet, merekam foto dan video, berkirim pesan dan mengakses layanan peta.

Perangkat ini banyak dinilai sebagai gadget yang revolusioner. Facebook, Twitter dan beberapa perusahaan internet lainnya sudah menyiapkan aplikasi khusus yang dirancang untuk Google Glass

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.