Home Musik Fatin Diajak Louis Walsh Rekaman di Inggris

Fatin Diajak Louis Walsh Rekaman di Inggris

1023
0
SHARE
Fatin Diajak Louis Walsh Rekaman di Inggris
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Penampilan Fatin rupanya menyita perhatian para juri The X Factor Around The World, salah satunya manajer hiburan Louis Walsh. Bahkan, Walsh menawari remaja berusia 17 tahun itu menjalani rekaman di studionya di Inggris.

Tawaran itu dilempar oleh Walsh setelah menyimak penampilan Fatin bersama juara ketiga The X Factor Australia 2012 atau seri keempat, boyband The Collective, dalam membawakan lagu “Payphone” (Maroon 5).

“Kombinasi yang bagus, kalian mempunyai warna yang berbeda tapi bisa menjadi satu. Saya ingin kamu rekaman di tempat saya,” ujar Louis di atas panggung The X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Senyum langsung mengembang di wajah Fatin. Tidak ada kata lain yang mengekspresikan kebahagiaannya selain berterima kasih. “He he, thank you,” ucap Fatin.

Walsh merupakan manajer hiburan yang turut membuat boyband-boyband ternama seperti Westlife, Boyzone, dan Take That meraih keberhasilan.

Dalam The X Factor Around The World itu, Fatin juga menuai pujian dari para juri lainnya, seperti Daniel Bedingfield dari Selandia Baru, yang memberi standing applause atas penampilan Fatin untuk kali pertama.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here