Home Celebrity Eyang Subur Ngaku Siap Ceraikan 4 Istrinya

Eyang Subur Ngaku Siap Ceraikan 4 Istrinya

898
0
SHARE
Eyang Subur Ngaku Siap Ceraikan 4 Istrinya
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Eyang Subur yang memiliki delapan istri dianggap telah melanggar undang-undang perkawinan. Ormas Front Pembela Islam (FPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga berpendapat demikian dan meminta Subur untuk menceraikan beberapa istrinya.

Menurut juru bicara Subur, Habib Soleh Mukhtar, Eyang Subur kini siap menceraikan empat istrinya. Catat!

“Habib katakan ‘Eyang siap nggak?’ Eyang siap menceraikan,” ungkap Soleh saat ditemui di kediaman Subur, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013) malam.

“Karena Eyang punya istri delapan dan siap menceraikan karena di Islam itu nggak boleh istrinya lebih empat. Karena Eyang ini sudah keluar dari ajaran syariat jadi wajib menceraikan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Soleh menegaskan dirinya bukan pembela Subur. Lantas apa alasan Soleh datang ke kediaman Subur dan menjadi jubir sang paranormal?

“Saya datang ke sini katakan Eyang yang keluar dari syariat dan ia keluar dari ajaran syariat Islam, dia punya istri delapan dia siap menceraikan. Saya bukan membela dan bukan pembela Eyang Subur tapi karena Eyang keluar dari ajaran syariat Al Quran,” katanya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here