Home Celebrity Dul Pulang ke Rumah Hari Ini

Dul Pulang ke Rumah Hari Ini

31 views
0
SHARE
loading...
Dul Pulang ke Rumah Hari Ini
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Setelah menjalani proses penyembuhan selama 18 hari di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Abdul Qodir Jaelani (AQJ), sudah diizinkan pulang.

Selama berada di rumah sakit, AQJ, telah menjalani lima kali operasi karena luka serius yang dialaminya. Patah tulang kaki sebelah kanan, bahu kiri robek, serta patah di tulang punggung, adalah beberapa luka serius yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani itu.

Perkembangan AQJ terbilang cukup cepat. Selain kondisi fisik yang kuat, penanganan intesif pun dilakukan oleh tim dokter. Sang ayah, Ahmad Dhani, pun sering memberikan suntikan motivasi dan spiritual untuk memperkuat mental personel Lucky Laki tersebut.

Teman AQJ, Noval yang ikut terlibat dalam kecelakaan maut tersebut sudah terlebih dahulu pulang. Keluar dengan kursi roda, Noval pulang pada Senin 21 September, bersama keluarganya.

AQJ dijadwalkan sudah bisa meninggalkan RSPI, hari ini. Namun untuk jamnya, masih dirahasiakan pihak keluarga maupun rumah sakit. Awak media, baik cetak maupun elektronik, semakin bertambah dari biasanya untuk menunggu kepulangan Dul.

Seperti yang diketahui, Kecelakaan nahas di Tol Jagorawi KM 8 yang melibatkan AQJ, telah menewaskan tujuh orang. Akibatnya, AQJ harus berhadapan dengan hukum dan ditetapkan sebagai tersangka. Beberapa orang, termasuk Dhani, Maia Estianty dan sopir AQJ, telah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here