Home Motor Ducati Monster Diesel, Motor Macho

Ducati Monster Diesel, Motor Macho

1517
0
SHARE
Ducati Monster Diesel, Motor Macho
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Jangan terkecoh menganggap Ducati punya motor berbahan bakar solar. Diesel di sini adalah partner yang mendukung desain motor baru yang diluncurkan di Indonesia tersebut. Lebih jauh, Ducati Monster Diesel tak lagi sekadar manis dan mencuri mata. Kini, tampilannya disebut lebih macho.

“Army looknya sangat kental, macho dengan warna hitam yang dominan,” ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, pemasar motor Ducati di Indonesia.

Ducati yang pada dasarnya merupakan Monster Evo 1100 ini memang merupakan edisi spesial. Kesan itu sendiri timbul lewat warna hijau di tangki bahan bakar dan bagian buntut. Sementara itu, bagian lain dominan dengan warna hitam.

Tak hanya berubah dalam hal warna, knalpot dan panel instrumen pun berbeda. Posisi knalpot tidak lagi kanan-kiri seperti biasanya, tetapi berkumpul di kanan.

Monster satu ini pun tetap bisa digunakan membonceng karena bagian jok belakang yang bertuliskan ‘Monster’ bisa dilepas-pasang. Monster hijau tersebut menggunakan mesin Desmodromic L-Twin 1.100 cc yang bertenaga 100 hp pada 7.500 rpm dengan torsi 163 Nm pada 6.000 rpm. Ia pun dibanderol Rp 375 juta.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here