agenliga
/ Celebrity / DJ Verny: Kami Berhubungan Seks Tanpa Pengaruh Narkoba

DJ Verny: Kami Berhubungan Seks Tanpa Pengaruh Narkoba

admin on April 6, 2013 - 12:22 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 4363 Kali
DJ Verny: Kami Berhubungan Seks Tanpa Pengaruh Narkoba
Rate this post

Hotabis.com – DJ Verny mengaku tak pernah terpengaruh narkoba atau minuman keras saat melakukan hubungan intim dengan Denny Sumargo. Keduanya melakukan secara sadar, tanpa paksaan.

“Itu semua dilakukan dalam kondisi sadar. Tidak ada paksaan, tak menggunakan minuman atau narkoba. Malah semenjak aku jalan sama Denny, kami enggak ada pergi ke tempat clubbing. Aku sekadar kerja saja,” cerita Verny.

Verny sadar akan risiko yang akan ditanggungnya jika melakukan hubungan badan dengan pria yang bukan suaminya. “Makanya aku tanggung jawab dengan tidak menggugurkan anak ini. Kan sama-sama sadar,” kata Verny.

Kuasa hukum Verny menegaskan, keduanya berhubungan intim dalam keadaan sadar. Hal itu bisa dibuktikan karena Denny lah yang mengunjungi Verny di apartemennya.

“Kesadaran itu bisa dibuktikan, siapa yang mendatangi. Enggak mungkin tiba-tiba Denny berada di apartemen Verny. Denny datang lalu melakukan hubungan suami istri. Pertanyaannya Denny sadar enggak, bahwa yang dia lakukan tanpa menggunakan alat kontrasepsi akan mengakibatkan kehamilan,” ucap Usin.

Facebook Comments

0 POST COMMENT
Rate this article
DJ Verny: Kami Berhubungan Seks Tanpa Pengaruh Narkoba
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: