agenliga
/ Celebrity / Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Ingin Bertahan

Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Ingin Bertahan

Dodox Coolz on May 2, 2014 - 11:09 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 869 Kali
Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Ingin Bertahan
Rate this post

Hotabis.com – Di luar dugaan, Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Padahal rumah tangga Chacha, sapaan Marshanda, dan Ben selama ini jauh dari kabar miring.

Menerima kenyataan itu, Ben hanya bisa pasrah. Di dalam hatinya, ia mengatakan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan pesinetron Bidadari tersebut.

“Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini, sampai sekarang masih mempertahankan (rumah tangga) semua yang sudah berjalan,” tegas Ben Kasyafani ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/5/2014).

“Ya, berusaha yang terbaik. Jangan sampai ada perpecahan, jangan sampai ada perpisahan. Maunya seperti itu,” sambungnya.

Jika ditanyakan bagaimana perasaannya, Ben mengaku cukup kaget dengan kenyataan tersebut. Makanya, mantan VJ MTV ini akan berusaha untuk terus bisa mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak 2011 lalu.

“Aku juga nggak tahu, benar deh, kali ini aku serius ngomong jujur. Aku nggak tahu apa yang terjadi, aku juga pasti menyayangkan dan kaget kalau dengar kabar kayak begitu,” ungkap pemain film Perahu Kertas 2 ini.

Tak hanya Ben yang ingin mempertahankan biduk perkawinannya dengan Chacha. Orangtua Ben juga terus meminta agar rumah tangganya dapat dipertahankan.

“Misalkan proses semua sudah masuk atau gimana, ya berarti kan belum berhasil. Di sini posisiku sebagai kepala rumah tangga, sebagai seorang suami yang sah. Orangtua gitu kan ya masih terus (minta) mempertahankan apa pun,” pungkas Ben.

0 POST COMMENT
Rate this article
Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Ingin Bertahan
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: