Home News Berita Nasional Demi Kampanye Demokrat, SBY Rela Cuti Kerja

Demi Kampanye Demokrat, SBY Rela Cuti Kerja

93 views
0
Demi Kampanye Demokrat, SBY Rela Cuti Kerja
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini menjadi juru kampanye di Medan. Dia pun terpaksa cuti kerja sebagai Presiden.

“SBY kampanye di Medan, semalam kami makan durian bersama rakyat,” kata juru bicara Demokrat, Ruhut Sitompul, Jumat (28/3/2014).

Menurut Ruhut, jika sudah cuti maka tidak ada yang dilanggar SBY dengan ikut kampanye Demokrat. Kata dia, wajar jika SBY cuti untuk memimpin kampanye Demokrat. SBY akan kembali bekerja pada Senin pekan depan.

“Tidak ada yang dilanggar. Kemarin meresmikan Kuala Namu (bandara), hari ini cuti wajar kan,” ungkapnya.

Ruhut menilai, mereka yang menyerang Demokrat karena SBY ikut kampanye hanya cemburu. “Mereka kan tidak pernah jadi presiden. Yang mengkritisi itu kan orang yang stres karena kita akan menang lagi. Ini Poling naik terus,” ujarnya.

Ruhut mengatakan, target Demokrat pada Pemilu tahun ini yakni meraih 15 persen suara nasional. Dia yakin Demokrat tak akan kesulitan meraih angka tersebut.

“Ingat, yang kemarin bilang polingnya di atas 20 persen, sekarang sudah turun jadi belasan juga. Kenapa mereka marah-marah karena kami sudah nguber, mereka ketakutan,” pungkasnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.