agenliga
/ Celebrity / Daus Mini Jawab Tudingan Istri soal Selingkuh

Daus Mini Jawab Tudingan Istri soal Selingkuh

admin on September 24, 2013 - 5:41 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1278 Kali
Daus Mini Jawab Tudingan Istri soal Selingkuh
Rate this post

Hotabis.com – Daus Mini akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan sang istri, Yunita yang menudingnya telah berselingkuh dengan perempuan bernama Merry. Daus kaget dituding istri telah mendua. Anehnya dia tidak tegas membantah dan justru mengaku bingung.

“Jujur saja, saya beserta keluarga belum siap diberikan pertanyaan seperti ini. Syok dan kaget dapet berita ini, lebih parah dari berita sebelumnya. Dulu soal anak sekarang lagi-lagi dikatakan musibah Daus selingkuh,” papar Daus ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Aktor yang melejit berkat sinetron ‘Tuyul & Mbak Yul’ itu mengaku belum bisa bicara lebih detail mengenai kabar tersebut. Daus berdalih ingin memberi penjelasan kepada media bersama Merry dan istrinya nanti.

“Syok kaget sebenernya Daus belum bisa ngomong banyak dan panjang lebar, kalau Daus menjelaskan sendiri salah paham. Daus anggapannya ini aja deh ini ujian dari Allah,” katanya.

Namun pelawak kelahiran 3 April 1987 itu sepertinya menolak disebut sudah bermain api dengan berhubungan bersama wanita lain. Daus menyebut hubungannya dengan Merry hanya sebatas teman lama yang kembali berkomunikasi.

“(Hubungan) spesial nggak ada, tanya juga sama orangnya juga langsung deh. Kalau saya sendiri takutnya saya salah ngomong. Emang ada hubungan cuma sebatas teman karena dulu lost kontak, sekarang komunikasi lagi,” dalih Daus.

Yunita sebelumnya menyebut Daus telah berselingkuh dengan Merry. Tak asal bicara, Yunita mengaku menemukan pesan mesra antara suaminya dengan Merry.

0 POST COMMENT
Rate this article
Daus Mini Jawab Tudingan Istri soal Selingkuh
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: