Home Showbiz Celebrity Citrakan Diri Polos dan Miskin, Zaskia ‘Gotik’ Dituding Bohong

Citrakan Diri Polos dan Miskin, Zaskia ‘Gotik’ Dituding Bohong

487 views
0
Citrakan Diri Polos dan Miskin, Zaskia ‘Gotik’ Dituding Bohong
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Gempuran gosip dan tudingan miring terhadap Zaskia ‘Gotik’ ternyata belum berhenti. Berlalu satu, datang satu lagi dan kali ini dari pedangdut Annisa Bahar.

Annisa menyebut bahwa Zaskia telah melakukan kebohongan publik. Menurutnya, sosok Zaskia bukanlah wanita polos dan miskin seperti yang belakangan ramai diberitakan.

“Aku tahu Zaskia udah punya mobil, apartemen, toko, butik, kok tiba-tiba Zaskia dari desa nggak punya apa-apa itu kan kebohongan publik. Rekayasa, dia pinter cari uangnya,” ujar Annisa saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2013).

Tak hanya berhenti di situ, Annisa juga menyebut Zaskia sudah berubah. Ia menuturkan pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu sebagai sosok yang sombong.

“Dia nyanyi udah Rp 80 juta. Waktu itu ada job ke kafe, aku kenal deket, melalui Dewinta dia minta 65 juta, aku tawar 60 juta nggak mau. Ya Allah ampe segitunya sih,” tutur Annisa.

Annisa sendiri mengaku sebenarnya tak mau terlalu banyak mencampuri urusan pribadi Zaskia. Ia hanya menuturkan bahwa Zaskia memang sempat tinggal beberapa tahun di rumahnya.

“Tahu banyak. Cuma ya udahlah biarkan aja, aku nggak mau ikut campur terlalu banyak, bukan Zaskia yang dulu, dia udah sombong,” pungkasnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.