Home Showbiz Celebrity Bukti Deasy Kitaro Soal Tudingan Penipuan oleh Vicky

Bukti Deasy Kitaro Soal Tudingan Penipuan oleh Vicky

193 views
0
Bukti Deasy Kitaro Soal Tudingan Penipuan oleh Vicky
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Pedangdut Deasy Kitaro mengaku menjadi korban penipuan dari calon suami Zaskia ‘Gotik’, Vicky Prasetyo. Tak asal menuding, Deasy pun memaparkan bukti-buktinya.

Bukti yang dimaksud tak lain adalah potongan pembicaraan Deasy dengan Vicky melalui Blackberry Messenger. Dalam percakapan tersebut memang terlihat Vicky tengah merayu Deasy dengan beberapa pemberian.

bukti

Tak hanya itu, dalam potongan pembicaraan tersebut Vicky juga terlihat mencoba terus-terusan merayu Deasy. Rayuan-rayuan itu lah yang disebut Deasy sebagai upaya penipuan dari Vicky.

“Mau beliin apartemen, villa, mobil, mau dibelikan sama Vicky. Tapi semua itu bohong,” ujar Deasy saat menggelar jumpa wartawan di Sky Dinning, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

Deasy mengaku bukti potongan pembicaraan tersebut sudah cukup kuat untuk melaporkan Vicky. Setidaknya bukti itu benar-benar bisa membuka sosok Vicky sebenarnya.

“Bukti-bukti kita, siap kalau dilaporkan fitnah balik,” jelasnya.

Sampai saat ini pihak Vicky sendiri masih belum dikonfirmasi perihal tudingan yang dialamatkan padanya. Sedangkan, untuk Zaskia melalui manajernya, mengaku masih mencintai sosok Vicky.

“Neng (Zaskia) kalau udah kenal sama orang apapun itu dia terima. Semua orang punya masa lalu, bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, ini tidak mengurangi rasa cintanya Neng ke Vicky,” ujar sang manajer Darma, belum lama ini.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.