agenliga
/ Berita IT / Buka Kantor di Indonesia, Apple Mulai Rekrut Pegawai

Buka Kantor di Indonesia, Apple Mulai Rekrut Pegawai

Dodox Coolz on May 29, 2014 - 10:01 am in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 1436 Kali
Buka Kantor di Indonesia, Apple Mulai Rekrut Pegawai
Rate this post

Hotabis.com – Hadirnya kantor Apple di Indonesia tentunya akan membuka lowongan pekerjaan. Jadi siap-siap, lengkapi CV Anda jika memiliki mimpi untuk berkarir di perusahaan pembuat iPhone dan iPad itu.

Apple membuka lowongan untuk ditempatkan di Jakarta. Posisi yang kosong adalah HR Business Partner.

Dalam keterangan lowongan pekerjaan yang diposting Apple di LinkedIn, para kandidat ditantang untuk dapat menjalin kolaborasi dengan tim Apple lainnya untuk berbisnis di Indonesia.

Termasuk untuk dapat membuat strategi bisnis yang sinergis dan mengembangkan pedoman human resource yang profesional serta mampu mendukung internal clien group.

Memang, baru satu posisi itu yang tengah dibuka Apple paska diketahui telah membentuk PT. Apple Indonesia. Tentunya jika perusahaan ini makin besar, lowongan pekerjaan yang dibuka pun bakal lebih banyak lagi.

Untuk saat ini, kantor Apple yang bertempat di area perkantoran elit WTC II Sudirman, Jakarta, memang masih dalam tahap renovasi.

Sayangnya, kepada siapa harus bikin janji juga tak semudah yang dibayangkan. Ya, seperti biasa, Apple sepertinya masih tertutup.

0 POST COMMENT
Rate this article
Buka Kantor di Indonesia, Apple Mulai Rekrut Pegawai
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: