agenliga
/ Mobil / BMW X6 Terbaru Dibanderol Rp 1,8 M

BMW X6 Terbaru Dibanderol Rp 1,8 M

Dodox Coolz on June 10, 2015 - 12:44 pm in Mobil, Otomotif Artikel ini dibaca 5508 Kali
BMW X6 Terbaru Dibanderol Rp 1,8 M
Rate this post

Hotabis.com – BMW Indonesia mulai mengenalkan dan menjual generasi kedua Sport Activity Coupé terlaris, All-New BMW X6. Desainnya lebih macho, dikombinasi dengan performa mesin yang sangat baik, diklaim menjanjikan kenikmatan berkendara yang ekslusif.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam siaran resmi yang diterima, Selasa (9/6/2015), mengatakan bahwa All-New BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupé di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit.

”Kendaraan dinamis ini memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang menarik, performa luar biasa, serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif. Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan kendaraan dengan karisma, kemewahan, dan kedinamisan,” kata Karen.

Desain bodi memadukan tampilan kokoh dari model BMW X dan keanggunan khas desain kendaraan Coupé BMW. Kombinasi ini menghasilkan tampilan atletis dengan kap mesin dan sumbu roda yang lebih panjang serta overhang depan lebih pendek.

Interior memadukan ruang berlimpah dengan fitur khusus yang sporty serta suasana mewah. Desain atraktif dan sederet fitur yang menarik menonjolkan gaya eksklusif.

All-new BMW X6 dijual dalam varian xDrive35i bermesin bensin 3.000 cc 6-silinder seggaris BMW TwinPower Turbo, dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS, dan High Precision Injection.

Mobil ini sudah tersedia di seluruh Dealer Resmi BMW mulai Juni 2015. Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 1,889 miliar off the road. Harga tersebut termasuk BMW Service Inclusive, yakni perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

0 POST COMMENT
Rate this article
BMW X6 Terbaru Dibanderol Rp 1,8 M
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: