agenliga
/ Berita IT / BBM untuk Android Bakal Rilis Bersamaan dengan IOS

BBM untuk Android Bakal Rilis Bersamaan dengan IOS

Dodox Coolz on September 9, 2013 - 8:36 am in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 856 Kali
BBM untuk Android Bakal Rilis Bersamaan dengan IOS
Rate this post

Hotabis.com – Setelah lama diisukan, akhirnya BlackBerry – dulunya bernama Risearch In Motion (RIM) – mengumumkan tanggal peluncuran fitur layanan olah pesan andalannya yakni BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android.

Santer terdengar bahwa BBM untuk sistem operasi (OS) robot hijau itu akan melenggang bersamaan dengan iOS. Namun, dalam sebuah blog dikatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Dilansir Product-reviews, Senin (9/9/2013), hal ini disebabkan proses yang dibutuhkan untuk meng-upload BBM ke toko aplikasi Google Play cukup memakan waktu lama, berbeda dengan iOS.

Meski demikian menurut informasi yang didapat, BBM untuk iPhone tidak menyertakan ulasan manual seperti pada versi Android. Tak heran, jika BBM versi iOS sudah disampaikan ke khalayak sejak dua minggu yang lalu di App Store.

Akan tetapi, pihak BlackBerry memastikan bahwa BBM akan diluncurkan di perangkat Android dan iOS dalam waktu yang tidak terlalu jauh. Sehingga, Anda bisa mengakses aplikasi tersebut di kedua platform secara bersamaan.

Sayangnya, hingga kini BlackBerry belum mau membocorkan kapan tanggal pasti peluncuran layanan olah pesannya itu akan melenggang di Android dan iOS.

0 POST COMMENT
Rate this article
BBM untuk Android Bakal Rilis Bersamaan dengan IOS
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: