Home Showbiz Celebrity Barry “Saint Loco” Boleh Pulang 3-4 Hari Lagi

Barry “Saint Loco” Boleh Pulang 3-4 Hari Lagi

45 views
0
Barry “Saint Loco” Boleh Pulang 3-4 Hari Lagi
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Barry Manoch salah satu vokalis Saint Loco saat ini kondisinya sudah membaik. Dari hasil pemeriksaan dokter, mata kiri Berry terkena iritasi akibat air keras yang sampai saat ini belum diketahui nama kimianya.

Menurut gitaris Saint Loco, Iwan Boediarto seperti dituturkan dokter yang memeriksa Barry di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, kondisi Barry yang terus membaik kemungkinan bisa pulang cepat.

“Saat ini Bee (Berry) belum boleh pulang dulu, jadi selama 3 sampai 4 hari masih di rumah sakit,” kata Iwan via BlackBerry Messenger (BBM), Senin (28/10/2013).

Iwan pun memberi penjelasan jika bandmate-nya itu bisa pulang lebih cepat, “Matanya hanya iritasi sih katanya.”

Sebelum peristiwa terjadi, Saint Loco bersama Superman is Dead tampil di acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu 26 Oktober 2013 malam.

Usai konser, sekira lewat tengah malam, Barry kembali ke hotel, namun ia sempat tertahan karena banyaknya fans yang ingin bertemu. Saat itu lah tragedi penyiraman air keras terjadi. Padahal, pelaku sempat inta foto bareng. Sayangnya, wajah pelaku saat itu sulit dikenali karena mengenakan jaket dan topi.

Beberapa personel Saint Loco sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil meloloskan diri karena ternyata ada teman pelaku yang sudah menunggu di luar pakai motor.

Sebelum dirawat di Jakarta, Barry sempat mendapat pertolongan Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here