Home Bango Kelana Bango Kelana Bakmi bang kumis, mangga besar

Bango Kelana Bakmi bang kumis, mangga besar

408 views
0
Rate this post
banner-raja

Bakmi Kumis RT.1/RW.3, Kota Tua, Tangki, Tamansari, West Jakarta City, Jakarta 11170 https://maps.app.goo.gl/748kk Bakmi gerobakan yang super duper ajib !!! Kalo ada slogan “harga kaki lima rasa bintang lima” yah inilah yang pas disematkan kebakmi bang kumis ini Tipikal bakmi abang2 tapi rasa nya superrrr..elu orang kudu nyoba Untuk ukuran bakmi abang2 mantap benee rasanya (Mungkin pake micin nya banyak kali yah….hahahaha) Bakmi nya bikin sendiri loh dan Porsinya itu loh banyak bener Nah jam bukanya bikin kesel Cuman dari Jam 06.00 – 09.00 Gua sering keabisan kalo dateng kesiangan, padahal dah dateng jauh2. Kalo sabtu minggu sampe jam 10an masih ada tuh, bang kumis bikin mie nya sampe 300 porsi boooo…. Wkwkwkwk Oiya hari senin tutup yah bakmi nya Bakmi ini HALAL yah man teman Harga 13k / porsi Porsi jumbo (1.1/2 porsi) = 20k Lokasi di samping sekolah santo leo, mangga besar…Persis disebrang bakmi ahau deh Demikian sekepret inpoh #bakmihalal#bakmi#noodles#bakmienak#bakmilover#bakmimania#doyanbakmi#bakmiclub#bakmiclubid#kulinerenak

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.