Home Bango Kelana Bango Kelana #1| Bakmi Goreng Singkawang Asuk

Bango Kelana #1| Bakmi Goreng Singkawang Asuk

380 views
0
Bango Kelana #1| Bakmi Goreng Singkawang Asuk
5 (100%) 1 vote[s]
JUAL MOBIL BEKAS TANGERANG

Masakan Singkawang Asuk
Jl. Kepu Timur No.33-139, RT.3/RW.9, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620
0838-9167-5749
https://maps.app.goo.gl/pt2j2

INI DIAAAA !!!
Penjual bakmi goreng / nasi goreng yang sempat viral didunia maya beberapa bulan yang lalu (diviralkan oleh koko Romy Suhendra yah kalo ga salah 😋), orang sekitar sih menyebutnya nasi goreng singkawang Asuk

Nah sempet beberapa kali pengen mampir tapi ga kesampaian, akhirnyaaaaaa kemarin ada kesempatan setelah abis teken kontrak senilai 4M untuk pengadaan “20 ton bakmi berbahan dasar jengkol” disekitaran sana….😘 meluncurlah gua ke tkp
Coba search gmap, ga pake lama akhirnya nemu juga bakmi asuknya. Waktu itu jam menunjukan pukul 17.00an dan masih sepi hanya ada 4 pembeli. Termasuk gua. Pas mesen agak bingung dikasih nomor tapi pesen nya nanti nunggu antrian (jadi ternyata ga dicatat pesenannya dulu….tapi nanti begitu giliran tiba baru pesen…wkwkwkkk)

Dapet nomor urut 2 (bukan nomor urut paslon yeeeeh 😂), tiba lah giliran gua, langsung pesen bakmi goreng seafood makan ditempat & nasi goreng seafood bungkussss
Ga sampe 10 menit pesenan gua jadi
CATATAN : Menurut kang parkirnya kalo jam 18.00 keatas baru ramai jualannya. Jadi kalo mao kesini mending dibawah jam 18.00
Tampilan bakmi nya yg sederhana tapi terlihat enak
Wangi nya berasa banget…hauce sen cen ping
Baru isepan pertama…halagh baru sumpit pertama langsung meleleh ini lidah…..glekh nyam nyam enak bener ternyata…..maknyusss !!!
Rasa pedas manis gurih bercampur aduk didalam mulut. Agak manis dikit sih tapi emang enak bener dah. Padahal gua liat direview2 banyak yg bilang rasanya biasa aja. Asumsi abal2 gua MUNGKIN si asuk ini kalo pesenan banyak jadi kecapean n ga konsen lagi nah masak nya jadi gimanaaa gitu, kekurangan bumbu atau apalah…i dunno lah

Isian bakminya pake telor, bakso, udang yg lumayan gede sama otak2 ikan/kekian
Ohiya, ngomong sama asuk agak keras dikit yah ngomongnya….suka ga denger hehheehe

Total kerusakan
Bakmi goreng seafood = 23k
Nasi goreng seafood = 23k

Demikian sekepret inpoh

Yuk Follow IG gua ;
https://www.instagram.com/bango_kelana/

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.