agenliga
/ Berita Nasional / Bagaimana Agung Bisa Selamat Dari Kecelakaan?

Bagaimana Agung Bisa Selamat Dari Kecelakaan?

admin on April 8, 2013 - 4:46 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 887 Kali
Bagaimana Agung Bisa Selamat Dari Kecelakaan?
Rate this post

Hotabis.com – Polisi nyaris tidak percaya Agung Nugroho (12) selamat dalam kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi, Bandung. Dari 6 orang di mobil, hanya siswa SMP ini yang terhindar dari celaka. Itu kejadian ajaib. Bagaimana dia bisa selamat?

“Agung bertubuh kecil, sempat menunduk saat mobil Nissan Juke menghantam mobil yang ditumpanginya,” kata Kasatlantas Polres Bandung AKP Lukman Syarif di Unit Pelayanan Terpadu Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Bandung, Pos Pol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (8/4/2013).

Agung duduk di samping ayahnya yang mengemudikan mobil Xenia. Sepanjang perjalanan, ia berada di kursi itu.

“Dia (Agung) sendirian berada di jok kiri depan. Pakai safety belt. Sejak berangkat dari Cilacap, Agung duduk di depan. Kendaraan sempat istirahat sebelum Nagreg,” ucap Lukman.

Penuturan Lukman itu didasarkan dari petugas yang meminta keterangan dari Agung beberapa jam setelah kecelakaan. Berdasarkan pemeriksaan, Agung tidak terluka. Lecet pun tidak.

“Ajaib!” kata Lukman.

Agung sempat dirawat di RS Bhayangkara Sartika Asih, Jalan Moch Toha, Kota Bandung, karena shock. Bukan karena terluka parah. Saat ini, ia sudah berada di rumah duka untuk mengikuti pemakaman anggota keluarganya.

Dalam kecelakaan nahas itu, Agung kehilangan 5 anggota keluarga, yakni kedua orangtuanya, adik, dan kakek-neneknya. Mobil yang ditumpanginya ditabrak Nissan Juke di KM 135+700 di Tol Purbaleunyi, Bandung, Minggu (7/4). Juke melaju dari arah berlawanan dan kehilangan kendali serta terbang menabrak penumpang Xenia yang hendak ke Tangerang untuk melayat itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Bagaimana Agung Bisa Selamat Dari Kecelakaan?
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: