Home Showbiz Celebrity Aura Kasih Syok Disebut Terima Duit Korupsi

Aura Kasih Syok Disebut Terima Duit Korupsi

1,154 views
0
JUAL MOBIL BEKAS TANGERANG

Hotabis.com – Penangkapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Tubagus Chairi Whardana alias Wawan berbuntut panjang. Kabarnya, suami Wali Kota Tangerang, Airin Rachmi Diany itu juga turut memberikan sejumlah uang kepada beberapa nama selebritis. Salah satunya, penyanyi seksi Aura Kasih.

Pelantun lagu Mari Bercinta ini disebut-sebut telah menerima aliran dana yang cukup besar dari Wawan. Namun, hal itu dibantah oleh pihak Aura. Bahkan Aura mengaku kaget namanya dikaitkan dalam kasus rasuah tersebut.

“Aura kaget, saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut,” ujar manajer Aura Kasih, Heru ketika dihubungi via telepon, Rabu (5/2/2014).

Selain itu, pemain film Asmara 2 Diana itu juga mengaku tidak kenal dengan sosok Wawan tersebut. Maka dari itu, Aura heran bila namanya dikait-kaitkan dengan adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.

“Wajarlah kaget, selama ini nggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan,” pungkas Heru.

Wawan ditangkap KPK dengan dugaan terlibat dalam suap pengurusan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi. Pada kasus itu, nama Mantan Ketua MK, Akil Mochtar juga terseret.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.