Home Celebrity Aura Kasih Ngaku Susah dapat Pendamping yang Pas

Aura Kasih Ngaku Susah dapat Pendamping yang Pas

2473
0
SHARE
Aura Kasih Ngaku Susah dapat Pendamping yang Pas
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Jadi wanita cantik dan seksi bukan jaminan bisa cepat menikah atau memiliki kekasih. Lihat saja Aura Kasih. Meski nyaris sempurna sebagai seorang wanita, Aura mengaku percintaannya tak begitu mulus.

Media terakhir mengetahui Aura menjalin cinta dengan kakak pembalap Rio Haryanto, yakni Rizqi Haryanto pada 2010 lalu. Setelah keduanya putus, tak ketahuan lagi siapa yang jadi pengeran di hati dara kelahiran 23 Februari 1988 itu.

Lantaran hal itu pula, Aura tak memusingkan soal target menikah. Lagipula, sekali memasang target, ujung-ujungnya berantakan.

“Urusan pribadi nanti saja karena berantakan juga. Dari tahun 2009, saya target menikah 2011. Terus, pas 2011 saya pasang target 2013. Eh sekarang sudah 2014. Jadi nggak usah ditarget lagi lah,” kata Aura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/3/2014).

Aura tak ambil pusing soal pernikahan. Pasalnya, usia Aura juga masih 26 tahun. Usia yang masih produktif untuk berkarya di panggung hiburan. Itulah yang kini dibidik Aura.

“Sekarang juga lagi promosi sinetron baru. Uniknya aku perankan dua karakter sekaligus. Makanya ini tantangan banget buat aku. Kalau pribadi nanti dulu lah, syuting saja dulu,” tukas Aura.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here