Home Teknologi Berita IT Apakah Nama iPhone Berikutnya?

Apakah Nama iPhone Berikutnya?

156 views
0
Apakah Nama iPhone Berikutnya?
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Rumor yang beredar selama ini tentang iPhone 6 menyebut bahwa Apple akan merilisnya dalam dua versi, yaitu ukuran layar 4,7 dan 5,5 inci.

Untuk versi ukuran layar yang lebih lebar ini (5,5 inci), rumor terbaru mengatakan, Apple akan memberikan nama khusus, yaitu “iPhone 6L”.

Situs berbahasa Tiongkok, Apple Daily, pada Sabtu (16/8/2014), menjadi situs pertama yang memberitakan penamaan iPhone 6L itu berdasar pada sumber yang selama ini menjadi kepercayaan mereka.

Menurut Apple Daily, huruf L di belakang nama iPhone 6 mengindikasikan ukuran layar yang lebih lebar (large).

Selain penamaannya, Apple Daily juga memajang foto-foto terbaru iPhone 6L yang memiliki tombol Home dengan sudut-sudut smartphone yang membulat, menyerupai LG G3 atau HTC M8.

Karena mengusung ukuran layar yang lebih besar, kapasitas baterainya pun ditingkatkan. Apple Daily mengatakan bahwa Apple akan menyematkan baterai kapasitas 2.915 mAh dalam iPhone 6L dibanding iPhone 6 model 4,7 inci yang kapasitasnya 1.810 mAh.

Walau demikian, belum bisa dipastikan apakah dengan kapasitas yang lebih besar ini, daya tahan baterainya juga akan lebih lama.

Namun, karena masih sebatas rumor, kita masih harus menunggu berita resminya dari Apple sendiri yang rencananya akan memperkenalkan generasi baru iPhone tersebut pada 9 September mendatang.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.