agenliga
/ Berita Nasional / Ahok: PKL Masih Bandel, Kita Usir Sekalian!

Ahok: PKL Masih Bandel, Kita Usir Sekalian!

Dodox Coolz on April 2, 2014 - 12:13 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 910 Kali
Ahok: PKL Masih Bandel, Kita Usir Sekalian!
Rate this post

Hotabis.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan akan merelokasi para pedagang kaki lima (PKL) yang masih berada di jalanan untuk masuk ke gedung pasar, kendati hal tersebut memerlukan waktu.

“Kayak di Tanah Abang. Kita sudah siapin di Blok G. Kalau dia kembali ke jalan, kita tidak akan mau siapin tempat lagi. Tidak ada kewajiban kita menyediakan tempat/blok bagi mereka yang melanggar peraturan,” tegasnya di Balai Kota Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Tidak hanya itu, mantan Bupati Belitung Timur tersebut juga mengancam akan mengusir para PKL yang turun ke jalan.

“Kamu (PKL) kembali lagi ke jalan, kita akan usir sekalian. Jadi, tidak akan ada belas kasih baik-baik karena kurang ajar, mesti tegas saja,” kata Ahok.

Sebelumnya diberitakan, salah seorang pedagang Blok G Pasar Tanah Abang, Eti (50), menceritakan ratusan temannya yang juga berjualan di lokasi yang sama kembali turun ke jalan.

Namun, lokasi para PKL tersebut tak lagi sama seperti beberapa tahun lalu yang tumplek di kawasan Tanah Abang. Dikatakan Eti, sebagian dari mereka ada di depan blok F dan Stasiun Tanah Abang, sedangkan lainnya membuka lapak dagangan di kawasan Monumen Nasional.

0 POST COMMENT
Rate this article
Ahok: PKL Masih Bandel, Kita Usir Sekalian!
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: