Home Berita Nasional Aceng Mau Jadi Anggota DPR, Ruhut: Berat Bos!

Aceng Mau Jadi Anggota DPR, Ruhut: Berat Bos!

792
0
SHARE
Aceng Mau Jadi Anggota DPR, Ruhut: Berat Bos!
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Mantan Bupati Garut Aceng HM Fikri ingin mengabdi ke rakyat dengan menjadi anggota DPR. Itu hak konstitusional Aceng, tapi bagi politikus PD Ruhut Sitompul, peluangnya berat.

“Sebenarnya cukup berat bos, kalau dia jadi caleg di luar Tasik ya mungkin laku, tapi di sana orang sudah tahu, masalah nikah kilatnya itu sampai internasional tahu,” kata Ruhut saat berbincang, Senin (25/3/2013).

Sampai saat ini Aceng memang masih berpeluang menjadi caleg Partai Hanura. Karena nama Aceng belum dicoret dalam daftar bakal caleg Hanura.

“Tapi kalau Hanura ngajuin Aceng terlalu berani, ya mungkin Hanura dengan HT sangat optimis tapi saya ingatkan Hanura di era reformasi ini pemilih sangat cerdas,” katanya.

Meskipun Ruhut tak memungkiri Aceng yang mendunia karena kasus nikah kilat dengan Fany Octora punyak hak politik terlibat di Pemilu. Namun, rakyat juga tak bisa melupakan begitu saja Aceng telah dilengserkan dari Bupati Garut karena masalah moral.

“Setiap warga negara kan punya hak berpolitik. Tinggal Aceng apa bisa lolos dan mendongkrak suara atau tidak, rakyat yang lebih tahu,” tandasnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here