Home Otomotif CEO GM Mary Barra Publikasikan Chevrolet Blazer EV 2024

CEO GM Mary Barra Publikasikan Chevrolet Blazer EV 2024

8
0
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Wujud crossover Chevrolet Blazer EV 2024 ini diposting langsung petinggi Chevrolet dan terlihat memakai badge SS. Chevrolet mengumumkan Blazer EV pada bulan Januari lalu, kemudian mengeluarkan teasernya pada bulan Maret, dan hari ini memberikan tampilan penuhnya kepada kami tentang crossover mereka yang akan datang.

Chevrolet Blazer EV 2024

Kami tidak perlu menunggu lama untuk melihat ikhtisar dan pengungkapan lengkap model ini.

CEO General Motors Mary Barra langsung mempublikasikannya ke Twitter sekaligus juga mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan model itu pada 18 Juli.

Kami pertama kali mendengar tentang Blazer EV di CES pada bulan Januari, ketika merek tersebut mengumumkan Silverado EV dan Equinox EV.

Blazer EV baru akan menggunakan arsitektur Ultium EV GM yang akan menopang beberapa kendaraan dari Chevy dan merek saudaranya.

mary bara scaled

Arsitekturnya menempatkan baterai di lantai, memberikan GM platform skateboard yang dapat diatur untuk digunakan di seluruh jajarannya.

Meskipun Chevrolet belum merinci spesifikasi powertrain, kami berharap Blazer EV menawarkan jangkauan antara 250 dan 300 mil (402 dan 482 kilometer).

Jika memang begitu, makan akan menempatkannya dalam persaingan langsung dengan Ford Mustang Mach-E, yang menawarkan jangkauan hingga 314 mil (505 km).

Namun, Chevy tidak malu-malu tentang EV ini yang mengenakan lencana SS berkinerja tinggi yang didambakan. Kami tidak tahu apa artinya itu bagi Blazer baru.

Pada kendaraan listrik, tenaga yang besar seringkali mengorbankan jangkauan kendaraan listrik. Sayangnya, kami belum mengetahui secara jelas mengenai detail dari Blazer ini.

Namun jika kita melihat Mustang Mach-E GT, mobil itu menghasilkan 480 tenaga kuda (357 kilowatt) dan mampu melakukan sprint 0-100 km/jam di bawah 4,0 detik.

pasang iklan

Leave a Reply