Home Selebriti FAKTA MENGEJUTKAN Justin Bieber Didiagnosa Sindrom Ramsay Hunt

FAKTA MENGEJUTKAN Justin Bieber Didiagnosa Sindrom Ramsay Hunt

24
0
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Suami Hailey Baldwin tersebut mengumumkan dirinya didiagnosa sindrom Ramsay Hunt. Hal tersebut dibagikan Justin Bieber melalui unggahan video Instagram akun pribadinya @justinbieber, Sabtu (11/6/2022). Justin mengatakan sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan dia mengalami kelumpuhan sebagian wajah.

“Hai semuanya. Justin di sini. Aku ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi,” ucap Justin di awal video. Justin menyebut sindrom tersebut disebabkan oleh virus yang menyerang saraf di telinga dan wajah. Akibatnya hanya sebelah wajah yang merespon gerakan Justin.

“Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat dari wajah saya, saya menderita sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt. “Dari virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan wajah, menyebabkan wajah saya lumpuh.” “Seperti yang kamu lihat, mata ini tidak berkedip,” lanjut Justin sembari mengedipkan salah satu matanya. Ia lantas memberikan contoh dengan menggerakkan anggota wajahnya yang lain. “Saya tidak bisa tersenyum dengan sisi wajah saya ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini,” lanjut Justin

Berikut ini kumpulan fakta tentang Justin Bieber.

1. Justice World Tour 2022 Ditunda Sementara

Seperti diketahui, dalam waktu dekat Justin Bieber akan memulai tur dunianya. Justice World Tour seharusnya mulai digelar mulai 13 Juni 2022 sampai 25 Maret 2023. Namun karena alasan medis, Justin terpaksa menunda sebagian konsernya. Melansir laman justinbiebermusic.com, lokasi pertama konser Justice World Tour 2022 diselenggarakan di Madison Square Garden, New York.

“Secara fisik, jelas aku tidak mampu melakukannya,” lanjut Justin dalam video. Atas kondisinya itu, Justin berharap para penggemarnya bisa mengerti. “Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi jelas, tubuh saya memberi tahu bahwa saya harus beristirahat.” “Saya harap kalian mengerti, saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai hingga kembali ke 100 persen,” terang Justin.

Selain beristirahat untuk pemulihan, Justin juga harus melakukan latihan wajah. Dokter menyebut latihan wajah tersebut akan membuat sarafnya kembali normal. “Tapi sementara itu, aku harus beristirahat agar wajahku bisa kembali ke tempat yang seharusnya.” “Saya akan menjadi lebih baik dan saya melakukan semua latihan wajah ini untuk membuat wajah saya kembali normal, ini hanya butuh waktu,” kata Justin.

2. Kesulitan Makan

AAYlpsE

Kelumpuhan yang terjadi pada sebagian wajahnya membuat Justin kesulitan untuk makan. Saking sulitnya hal itu membuat Justin frustasi. “Semakin sulit untuk makan, yang sangat membuat saya frustasi,” tulis Justin di Instagram Story-nya. “Tolong doakan saya,” pinta Justin.

3. Trending di Twitter

Kabar sindrom Ramsay Hunt yang menimpa Justin membuat para penggemarnya sedih. Tagar #WE ARE WITH YOU JUSTIN juga sempat bertengger di trending Twitter Indonesia. Setidaknya ada lebih dari 25 ribu cuitan yang menyuarakan tentang Justin. Baik berupa dukungan hingga doa dari para penggemar. Warganet berharap Justin bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

pasang iklan

Leave a Reply