Home Otomotif Saatnya Para Pebisnis Otomotif Mengudara

Saatnya Para Pebisnis Otomotif Mengudara

22
0
Dengan berkolaborasi maka kita akan dapat melayani konsumen dengan lebih maksimal
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Kemajuan teknologi saat ini membuat batasan-batasan tertentu dapat dilampaui, sehingga membuat kita bisa bergerak lebih cepat dari sebelumnya. Pertemuan-pertemuan bisnis yang biasanya harus dilakukan secara tatap muka langsung, saat ini bisa dilakukan secara daring. Kemajuan teknologi saat ini sangat membantu dalam hal efisiensi waktu dan juga pencapaian.

Memasuki era digital saat ini membuat para pebisnis bisa memiliki akses jangkauan pasar lebih luas, sehingga dapat menghasilkan lebih banyak dari sebelumnya. Sebagian besar bisnis disegala bidang saat ini sudah memaksimalkan penggunaan digital dalam strategi pemasarannya.

Melalui kemajuan teknologi saat ini para pelaku usaha/pebisnis dapat melakukan analisa pasar dengan lebih mudah dan praktis, melalui analisa pasar yang tepat dan didukung dengan strategi pemasaran yang tepat maka para pelaku usaha/pebisnis dapat menjangkau pasar lebih luas sehingga dapat meraih keuntungan lebih banyak.

Hal tersebut juga berlaku bagi para pebisnis otomotif, dengan menggunakan cara pemasaran online maka dapat menjangkau pasar lebih luas. Penjualan dapat terjadi bukan hanya dalam kota saja tetapi dari luar kota bahkan luar provinsi.

Selain menggunakan strategi pemasaran melalui sosial media, website saat ini juga sudah berkembang beberapa marketplace otomotif seperti OLX, Carsome, Carshow.id, dan lainnya. Dengan demikian maka para pembeli akan lebih mudah untuk membeli kendaraan yang diinginkannya. Para pembeli perlu dengan cermat memilih selain dari merk dan type kendaraan yang diinginkan, juga melihat tingkat kepercayaan serta benefit yang bisa didapatkan. Demikian ujar dari Alexander Tio sebagai CEO dari Carshow.id.

 

#carshow.id #aplikasiotomotifindonesia #mobilbekasbergaransi #marketplaceotomotif  #otomotifekosistem   #wplus  #alexandertio #pasarmobilbekas #otomotif #aplikasianakbangsa #karyaanakbangsa #o2o

pasang iklan

Leave a Reply