hosting murah
Home Otomotif Seninya Membeli Mobil Bekas

Seninya Membeli Mobil Bekas

0
35
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Mobil bekas masih cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, membeli mobil bekas menjadi alternatif bagi sebagian masyarakat. Namun bagaimana persaingan pasar mobil bekas saat ini?

Mobil bekas memiliki keunikannya masing-masing, inilah yang menjadi pembeda didalam berbisnis dunia mobil bekas. Dari sekian banyaknya showroom mobil bekas saat ini di beberapa wilayah bahkan di bursa-bursa penjualan mobil bekas sekalipun sangat jarang sekali ditemukan mobil bekas dengan kondisi yang sama percis. Misalkan ada mobil mungkin memiliki merk, tipe dan warna yang sama, namun belum tentu memiliki kesamaan dari sisi tahun keluaran, masa berlaku pajak dan STNK, odometer, bahkan kondisi kendaraan itu sendiri. Ujar Alexander Tio, CEO dari Carshow.id.

Itulah keunikan dari mobil bekas, sehingga walaupun banyak pebisnis showroom mobil bekas saat ini namun stok kendaraan mereka tidak mungkin sama antara satu showroom mobil dengan showroom mobil lainnya. Sebagai pembeli mobil bekas harus cermat memilih unit kendaraan yang akan dibelinya. Namun dari sekian banyak stok tersebut bagaimana menentukan kendaraan yang cocok dengan yang anda cari?

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.14.381

Saat ini banyak platform e-commerce/ marketplace otomotif yang menyediakan stok unit kendaraan siap jual, salah satunya adalah carshow.id. Hal ini akan mempermudah para calon pembeli mobil bekas ketika ingin mencari mobil bekas yang sesuai dengan impian, kebutuhan, serta kesiapan dana yang dimiliki oleh calon pembeli. Didukung juga dengan terintegrasinya perusahaan multi finance sebagai penyedia dana bagi para pembeli yang ingin membeli kendaraan dengan cara mencicil. Saat ini carshow.id bekerjasama  dengan perusahaan multi finance untuk fasilitas pembiayaan, salah satunya adalah BNI Multi Finance. Demikian ujar Alexander Tio sebagai CEO carshow.id ketika di wawancarai oleh tim kami.

Untuk platform e-commerce satu ini memiliki keunikan yaitu setiap unit mobil bekas yang dijual telah dilakukan inspeksi oleh tenaga ahli pengecekan kendaraan yang berpengalaman atau biasa disebut sang inspektor. Nilai tambahnya lagi adalah ketika anda membeli mobil, maka secara otomatis anda mendapatkan garansi mesin dan transmisi dari wplus. Dengan demikian akan membuat lebih nyaman ketika membeli mobil bekas di carshow.id seperti slogan carshow.id “membeli mobil tanpa rasa khawatir”. Tutup Alexander Tio.

Penulis: Elizabeth

#carshow.id #aplikasiotomotifindonesia #mobilbekasbergaransi #marketplaceotomotif  #otomotifekosistem   #wplus  #alexandertio #pasarmobilbekas #otomotif #aplikasianakbangsa #karyaanakbangsa #o2o

NO COMMENTS

Leave a Reply