Home Otomotif Carshow.id Marketplace Otomotif Bergaransi dan Bergengsi di Indonesia

Carshow.id Marketplace Otomotif Bergaransi dan Bergengsi di Indonesia

44
0
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Memasuki era digital saat ini banyak pengembang platform digital yang menyediakan jawaban bagi kebutuhan masyarakat dalam berbagai aspek terutama kebutuhan berbelanja, termasuk kebutuhan otomotif. Banyaknya pilihan platform penjualan mobil saat ini membuat masyarakat lebih mudah serta memiliki banyak pilihan ketika akan melakukan pembelian unit kendaraan baik itu mobil baru, mobil bekas ataupun pembelian suku cadang dan asesoris untuk kendaraan hanya dalam satu genggaman pada aplikasi di dalam sebuah gawai.

Masing-masing platform tersebut memiliki keunikan dan kelebihan fitur yang berbeda. Salah satunya Carshow.id sebuah platform marketplace otomotif yang menyediakan kebutuhan bagi pencinta otomotif.

Alexander Tio CEO Carshow.id
Alexander Tio CEO Carshow.id

Walaupun terhitung baru sebagai marketplace otomotif, namun Carshow.id memiliki keunikan yang berbeda dari marketplace otomotif lainnya. Carshow.id mengutamakan kenyamanan bagi para pengguna,  sehingga setiap mobil bekas yang ada di platform ini dipastikan sudah diinspkesi/diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kendaraan yang dijual dalam keadaan prima, bebas dari bekas banjir, bebas dari bekas tabrakan besar, serta memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun, dengan demikian pembeli tidak perlu khawatir ketika membeli kendaraan di carshow.id, ujar Alexander Tio sebagai CEO dari Carshow.id.

Untuk memastikan hasil inspeksi yang maksimal carshow.id berkolaborasi dengan WPlus.id sebagai perusahaan penyedia jasa inspeksi kendaraan dan juga penyedia jasa garansi untuk mesin dan transmisi. Wplus.id memiliki beberapa orang inspektor sebagai tenaga ahli yang berpengalaman dalam melakukan pengecekan kendaraan. Oleh sebab itu carshow.id memiliki slogan “Buy Cars no worries” (membeli mobil tanpa rasa khawatir), demikian slogan yang dicetuskan oleh Alexander Tio.

Bukan hanya itu Carshow.id juga bekerjasama dengan perusahaan multifinance yang akan mempermudah pembeli ketika ingin melakukan transaksi pembelian secara kredit. Mempermudah pengguna aplikasi terkait kebutuhan dunia otomotif, karena carshow.id dalam pengembangannya bertujuan untuk membangun ekosistem otomotif dalam satu genggaman.

Penulis: Elizabeth Sutedjo

#carshow.id #aplikasiotomotifindonesia #mobilbekasbergaransi #marketplaceotomotif  #otomotifekosistem #wplus #wplus.id #alexandertio #pasarmobilbekas #garansimobil #mobilbebasbanjirdantabrakan #otomotif #aplikasianakbangsa #karyaanakbangsa #o2o

pasang iklan

Leave a Reply