Home Otomotif Review Used Car dan Test Performa Maserati Quattroporte S 3.0 V6 2015

Review Used Car dan Test Performa Maserati Quattroporte S 3.0 V6 2015

52
0
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Maserati Quattroporte S 3.0 V6 2015, Sedan Sport asal italy mungkin masih belum terlalu diminati di indonesia tidak seperti merk Ferrari, Porche dan Lamborghini.

kali ini kami akan membahas Maserati Quatroporte, dimana Quatroporte diambil dari bahasa Italia yang jika diterjemahkan artinya empat pintu, nama Maserati memang memiliki sejarah yang panjang, generasi pertamanya sudah ada sejak 1963.

ATPM Maserati yaitu PT Auto Trisula Indonesia meluncurkan Quattroporte generasi keenam pada 2015 silam.

Maserati Quattroporte generasi keenam ini hadir dengan dua varian, Quattroporte S bermesin V6 twin-turbo 3.000 cc dan Quattroporte GTS bermesin V8 3.800 cc.

Selain performa mesinnya yang memukau, tampang Maserati Quattroporte genrasi keenam ini juga mewah layaknya sultan.

Apalagi sedan sport 4 pintu asal Italia ini juga memilki interior yang premium, sepeti jok dengan pelapis Poltrona Frau dan dasbor memakai pelapis Alcantara.

Walaupun statusnya sebagai sedan sport, penumpang di bangku baris kedua dimanjakan jok individual yang bisa membuat penumpang belakang nyaman.

Untuk memiliki mobil ini kalian harus merogoh kocek sekitar 2 Milyar Rupiah, harga ini lebih murah 1,5 Milyar rupiah dari harga barunya loh.

jadi gimana tertarik dengan Mobil ini?

pasang iklan

Leave a Reply