Home News Seorang wanita mengklaim TikTok “diskriminatif” karena payudaranya berukuran 38J

Seorang wanita mengklaim TikTok “diskriminatif” karena payudaranya berukuran 38J

16
0
pasang iklan

Hotabis.com – Seorang wanita mengklaim TikTok “diskriminatif” terhadapnya karena payudaranya yang berukuran 38J. Shirley Flynn, seorang wanita berusia empat puluhan dari West Midlands, adalah penggemar berat konten ‘positif tubuh’.

Dia sering memamerkan sosok montoknya dalam bikini dan pakaian klub saat dia tidak mengerjakan pekerjaan layanan pelanggannya. Namun, terlepas dari upayanya untuk merangkul lekuk tubuhnya, Shirley telah dilarang dari aplikasi berbagi video. Shirley telah dilarang dari TikTok beberapa kali, jadi ini bukan pertama kalinya.

Sekarang di akun kedelapannya setelah hanya 16 bulan di TikTok, influencer sudah cukup “diskriminasi” dan menyatakan bahwa “payudara besar itu penting.”

Shirley mengklaim dia telah ‘didiskriminasi’ karena payudaranya

Shirley mengatakan kepada Daily Star secara eksklusif: “Saya memang menunjukkan banyak belahan dada dan memposting beberapa konten genit – tetapi tidak ada ketelanjangan dan tidak ada aktivitas seksual.” “Saya tidak menyentuh diri saya atau semacamnya, dan saya tidak melakukan sesuatu yang tidak pantas.”

“Di samping, saya suka memposting video TikTok untuk bersenang-senang; Saya tidak dibayar untuk video saya, bahkan di Instagram atau Facebook; itu semua untuk bersenang-senang.” ”

Terlepas dari kenyataan bahwa kontennya masih tersedia di Facebook dan Instagram, konten Shirley telah dihapus dari TikTok beberapa kali.

pasang iklan
Previous articleSeorang Wanita Mengaku Pernah Diperkosa Maradona
Next articleChina Larang Influencer dan Selebriti Pamer Kekayaan di Media Sosial

Leave a Reply