hosting murah
Home News China Larang Influencer dan Selebriti Pamer Kekayaan di Media Sosial

China Larang Influencer dan Selebriti Pamer Kekayaan di Media Sosial

0
68
Apartemen Bintaro Parkview

Hotabis.com – China melarang influencer dan selebriti pamer kekayaan di media sosial. Hal itu dilakukan Pemerintah China untuk mengubah industri hiburan dan kelompok penggemar di negara tersebut,

Langkah ini mengikuti tindakan keras pemerintah China terhadap industri hiburan yang sedang berkembang untuk melawan skandal selebriti dan grup penggemar online.

Partai Komunis China mengatakan bahwa skandal-skandal tersebut menyebabkan kekacuan sosial di negara yang harus dihentikan.

Dilaporkan Business Insider dikutip dari World of Buzz, Administrasi Ruang Siber China mengumumkan, Selasa (23/11/2021), bahwa selebriti dan klub penggemar di media sosial harus mengikuti ketertiban umum dan adat istiadat yang baik,

Selain itu juga mematuhi orientasi opini publik dan orientasi nilai yang benar, dan mempromosikan nilai-nilai inti sosial, serta menjaga gaya dan selera yang sehat.

Pada pernyataan yang sama Adminsitrasi Ruang Siber juga melarang selebriti menyebarkan rumor dan mempublikasikan informasi pribadi serta palsu.

Juga memprovokasi kelompok penggemar untuk menyerang pihak lain secara verbal, dan ambil bagian dalam penggalangan dana ilegal serta investasi yang tak rasional.

NO COMMENTS

Leave a Reply