Home Otomotif Klarifikasi Ducati soal Unboxing Jelang World Superbike Mandalika 2021

Klarifikasi Ducati soal Unboxing Jelang World Superbike Mandalika 2021

15
0
pasang iklan

Hotabis.comDUCATI Corse, mewakili tim Aruba Ducati Corse, memberi klarifikasi soal kasus pembukaan kargo logistik mereka jelang bergulirnya World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika. Menurut pernyataan resmi Ducati, mereka dan Paolo Cibatti (Direktor Olahraga) tidak pernah memberi komentar apa pun soal insiden itu.

Sebagaimana diketahui, Kamis 11 November 2021, sebuah video viral di media sosial. Video itu menunjukkan pembukaan kargo logistik Ducati berisiskan motor milik pembalap Italia, Michael Ruben Rinaldi.

Menurut laporan Speedweek, kejadian dalam video itu mengundang amarah Ciabatti. Bahkan, Direktur Eksekutif WSBK, Gregorio Lavilla, pun langsung meminta maaf.

Lavilla menyatakan kejadian ini di luar kontrol mereka. Selain itu, dia juga menginformasikan, bahwa oknum panitia lokal yang membuka motor Ducati secara ilegal telah dipecat.

“Kami minta maaf sebesar-besarnya. Insiden ini di luar kontrol kami. Karyawan yang membuka kargo tersebut sudah dipecat,” kata Lavilla, dikutip dari Speedweek.

85h3mdawebpmdmdpig60 16123

Namun, laporan Speedweek soal amarah dari Ciabatti ternyata dibantah oleh Ducati. Klarifikasi itu disampaikan Ducati di twitter resmi mereka, @ducaticorse.

“Bertentangan dengan apa yang dilaporkan oleh sejumlah media, Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tak pernah membuat pernyataan apa pun terkait acara (balapan) di Sirkuit Internasional Mandalika,” tulis konfirmasi Ducati, Jumat (12/11/2021).

Ducati justru amat menantikan untuk bertemu para penggemar balap motor Indonesia di Sirkuit Mandalika. Sekadar informasi, WSBK Mandalika 2021 akan berlangsung pada 19-21 November mendatang.

“Kami menantikan bertemu dengan semua fans Indonesia kami dan mengunjungi Indonesia untuk balapan World Superbike (WSBK) dan Grand Prix MotoGP tahun depan,” lanjut isi konfirmasi tersebut.

pasang iklan
VIASport Okezone.com
SOURCESpeedweek
Previous articleBisnis Prostitusi Artis Yang Tak Pernah Mati
Next articleLexus Pamerkan Mobil Listrik berteknologi tinggi di GIIAS 2021

Leave a Reply