Home Otomotif Perang Xpander dan Veloz di Industri Otomotif Indonesia

Perang Xpander dan Veloz di Industri Otomotif Indonesia

23
0
pasang iklan

Hotabis.com – Jenis Mobil LMPV adalah salah satu kendaraan yang paling diminati oleh masyarakat indonesia, selain murah LMPV juga bisa muat banyak. Sehingga Mobil LMPV menjadi Primadona sebagai mobil pilihan keluarga indonesia.

Siapa yang tak kenal dengan Toyota Avanza? Mobil dengan Predikat mobil sejuta umat ini mulai terusik dengan kehadiran Mitsubhisi Xpander pada tahun 2017 lalu.

Pada event GIIAS 2021 ini Toyota Avanza Veloz menjadi Toyota Veloz membawa perubahan cukup fresh dan agresif dengan mengambil kesuksesan Toyota Raize.

VELOZ 2022 1

Dari tampilan baru Toyota Veloz memperlihatkan perpaduan antara Toyota Raize dengan Toyota Avanza yang menghasilkan desain cukup menarik. Tampaknya Toyota sangat serius mempercantik mobil LMPV nya dimana Avanza sudah melakukan facelift beberapa kali dengan hanya merubah tampilan lampu denpan dan lampu belakang saja sehingga menurut kami tampilannya menjadi membosankan.

Tampilan baru Toyota Veloz ini menjadi andalan daru Toyota untuk merebut Tahta mobil sejuta umat yang sudah sangat terusik dengan munculnya Mitsibhisi Xpander.

Berbicara tentang Xpander, mobil yang membuat Brand Mitsubhisi menjadi sukses setelah sekian lama di industri otomotif indonesia. Untuk merebut pasar LMPV di indonesia bukan merupakan hal yang mudah, tetapi Mitsubhisi Xpander sukses merebut pasar LMPV yang bertahun-tahun dikuasai oleh Toyota Avanza.

Seperti tidak mau kalah start, Mitsubhisi Xpander juga memberikan pengaran desain yang mungkin perubahan terakhir pada Xpander Cross dirasa kurang cukup untuk membuat penjualan meningkat drastis.

Mitsubishi Xpander Facelift 2022

kalau dilihat dari tampilannya Tidak terlalu banyak perubahan yang dibawa oleh Xpander yang hanya menonjolkan perubahan pada bagian desain Grill, Velg, lampu depan dan belakang.

Walaupun perubahan tidak se agresif Toyota Veloz, Desain Mitsubhisi Xpander cukup membawa angin segar bagi Mitsubhisi sebagai pilihan mobil keluarga indonesia.

Yah kita liat saja perkembangan penjualan kedua mobil ini bulan depan ya, siapa kira-kira yang bakal menjadi pemenang perebutan tahta mobil sejuta umat keluarga indonesia. (dodox)

pasang iklan
SOURCEDodox Coolz
Previous articleBenarkan Jalan Tol di Indonesia Tidak Aman?
Next articleTop 500 Situs di Indonesia di dominasi oleh Media

Leave a Reply