Home Otomotif Beli Mobil Bekas Rasa Mobil Baru

Beli Mobil Bekas Rasa Mobil Baru

38
0
pasang iklan

Tangerang – 28 Oktober 2021, Bagaimana mungkin beli mobil bekas tapi serasa beli mobil baru? Ketika Anda membeli mobil baru maka Anda akan mendapatkan buku panduan serta buku service record. Anda akan diharuskan melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

Ketika Anda rutin melakukan perawatan berkala sebenarnya Anda sedang merawat kendaraan dengan baik sehingga Anda mendapatkan bonus yaitu secara otomatis kendaraan akan tetap dalam kondisi prima. Kondisi kendaraan yang prima akan membuat Anda merasa aman dan nyaman saat berkendara.

Akan tetapi bagaimana jika Anda membeli mobil bekas? Adakah buku service record? Bagaimana dengan bengkel yang dapat dipercaya ketika akan melakukan perawatan kendaraan? Kapankah Anda harus mengganti oli mesin dan transmisi? Bagaimana supaya Anda tidak terlewatkan jadwal penggantian oli?

Simak penuturan dari Sumarli Dahlan selaku CEO dari WPlus yang baru-baru ini telah meluncurkan aplikasi WPlus, yaitu aplikasi yang menyediakan jasa pengecekan kendaraan atau inspeksi dan juga dapat digunakan untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala, karena aplikasi ini telah terintegrasi dengan bengkel rekanan WPlus yang tersebar di beberapa titik wilayah. Saat ini aplikasi WPlus masih berbasis android namun sedang dalam pengembangan menuju IOS. Aplikasi WPlus sudah dapat di unduh melalui google play store.

Sumarli Dahlan CEO WPlus
Sumarli Dahlan CEO WPlus, garansi mesin dan trasmisi mobil

WPlus sebagai perusahaan yang bertanggung jawab menerbitkan garansi atas mesin dan transmisi mobil bekas dalam hal ini tidak bertindak sembarangan ketika akan menerbitkan sertifikat serta buku garansi terhadap sebuah unit kendaraan. Sebelum menerbitkannya pihak WPlus telah melakukan pemeriksaan secara detail terhadap unit-unit kendaraannya.

WPlus akan melakukan pengecekan terhadap unit kendaraan yang akan digaransikan tersebut dan memastikan bahwa kendaraan tersebut bukan kendaraan yang pernah terkena banjir atau musibah besar, bukan juga kendaraan yang pernah mengalami tabrakan besar dan dipastikan dokumen STNK sesuai dengan unit kendaraannya.

Inspeksi Kendaraan
Inspeksi kendaraan dari WPlus

Saat ini WPlus telah terintegrasi dan bekerjasama dengan para bengkel rekanan di beberapa wilayah agar mempermudah para pengguna aplikasi WPlus ketika akan melakukan perawatan kendaraannya.

WPlus juga menyediakan layanan personal asisten bagi para penggunanya, sebagai pengguna Anda akan diingatkan untuk melakukan perawatan kendaraan secara berkala, serta dipermudah ketika akan melakukan permohonan pengecekan kendaraan, perawatan serta perbaikan kendaraan dan juga permohonan atau pengajuan untuk menggaransikan unit kendaraan Anda. WPlus dengan senang hati dan akan selalu siap melayani para penggunanya seperti moto WPlus yaitu “We ready to serve you excellently”. Demikian ujar Sumarli Dahlan.

Simak artikel selanjutnya Apa kata sang inspektor?

Penulis: Elizabeth_Liza

pasang iklan
Previous articleMotor Gesits Klaim Laku Ribuan Unit Yang Beli Siapa?
Next articleTips Membeli Mobil Bekas yang Berkualitas, Simak Kata Sang Inspektor

Leave a Reply