Home Mobil Bekas Pasar Mobil Bekas Mulai Menunjukan Taringnya Melalui Metode Penjualan Online

Pasar Mobil Bekas Mulai Menunjukan Taringnya Melalui Metode Penjualan Online

36
0
Alexander Tio CEO Carshow.id
Alexander Tio CEO Carshow.id
pasang iklan

Tangerang – 27 Oktober 2021, Pasar mobil bekas saat ini kembali aktif dan menunjukan taringnya setelah masa PPKM. Peminat mobil bekas di Indonesia saat ini masih cukup banyak, oleh sebab itu pasar mobil bekas masih sangat potensial.

Semenjak covid 19 melanda memang gaya hidup masyarakat mulai berubah, mulai dari gaya hidup sehari-hari dan juga pola berbelanja masyarakat yang mulai bergeser, semula menggunakan metode berbelanja offline saat ini masyarakat mulai beralih menggunakan teknologi melalui daring. Hal ini juga terjadi pada dunia otomotif, namun di dunia jual beli mobil bekas ini ada yang berbeda dari market lainnya.

Alexander Tio CEO Carshow.id
Alexander Tio CEO Carshow.id

Alexander Tio sebagai Founder dan CEO dari Carshow.id melihat kebutuhan masyarakat akan hal ini, sehingga tercetuslah sebuah ide yang bisa menjadi solusi bagi para masyarakat yang ingin membeli mobil bekas dengan menyediakan wadah penjualan mobil bekas melalui daring yaitu carshow.id.

Masyarakat sebagai pembeli dapat melakukan pencarian unit kendaraan melalui daring, dengan demikian akan lebih mudah serta efisien bagi pembeli untuk menemukan beberapa pilihan yang sesuai dengan dana yang sudah dianggarkan dan juga bisa menyesuaikan spesifikasi kendaraan yang sedang dicari. Namun bagaimana untuk memastikan kondisi kendaraan yang akan dibeli tersebut adalah kendaraan yang dalam kondisi baik dan layak?

Simak artikel selanjutnya, ini dia rahasianya.

Penulis: Elizabeth_Liza

pasang iklan
Previous articleKabar Bisnis Jual Beli Mobil Bekas Setelah PPKM
Next articleBeli Mobil Bekas atau Bekas Mobil? Hati-hati Jangan Sampai Terjebak

Leave a Reply