Home Event GIIAS 2021 Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Mutakhir

GIIAS 2021 Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Mutakhir

35
0
pasang iklan

Jakarta – Seperti yang dijanjikan GAIKINDO, penyelenggaraan GIIAS pada November 2021 ini mendapat dukungan penuh dari para anggotanya. “Sebanyak 24 Merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial akan hadir pada GIIAS 2021 ini, dan masih dilengkapi dengan peserta-peserta dari industri pendukung otomotif yang juga akan tampil” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Puluhan merek termasuk jajaran kendaraan penumpang;

Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania

akan mengisi area pamer Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Kab. Tangerang.

Menurut Rizwan, para Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS 2021 dipastikan akan tampil maksimal, menghadirkan yang terbaru dan terbaik pada penyelenggaraan GIIAS 2021. “Setelah menjalani lebih dari 1,5 tahun tanpa GIIAS, para peserta telah menyampaikan antusiasme dan rencana mereka jelang November ini, dan yang pasti akan ada banyak perkenalan produk baru dari para peserta, selain itu mobil-mobil listrik juga akan menjadi salah satu highlight di GIIAS nanti,” kata Rizwan.

Ia mengungkapkan bahwa mobil-mobil dengan teknologi terbaru dan juga kendaraan listrik, akan hadir dan dipresentasikan langsung oleh para peserta, serta dapat dicoba langsung oleh para pengunjung pada area test drive sepanjang berlangsungnya GIIAS 2021.

 

pasang iklan
Previous articleSiap-siap Datang ke GIIAS 2021 – ICE BSD 11 – 21 November 2021
Next articlePembelian Tiket GIIAS 2021 Hanya Dapat Dilakukan Secara Online

Leave a Reply