Home News Lokal Memaki Orang tua, Konten Baim Wong Blunder

Memaki Orang tua, Konten Baim Wong Blunder

21
0

Hotabis.com – Netijen indonesia berang dengan sikap Baim Wong yang dianggap tidak sopan karena memarahi seorang kakek yang mengikutinya. Dari beberapa sumber yang kami terima si kakek Suhud hendak menawarkan barang dagangannya kepada Baim, tetapi belum sempat berbicara Baim langsung memarahi sang kakek karena dia anggap ingin meminta-minta.

Dari Video yang dipublikasikan terlihat baim wong memberikan uang kepada para driver ojol dengan nada kurang enak seraya ingin menunjukkan siapa yang layak dia bantu siapa yang tidak.

Video tersebut menjadi Viral dan Baim Wong langsung di Hujat netijen +62, ada yang membela dan ada juga yang menghujat baim karena tindakannya tersebut.

Sehari setelah Video tersebut Viral baim buru-buru melakukan klarifikasi dari sudut pandangnya, dengan maksud untuk meredakan suasana yang membuat kecewa pada fans Baim Wong dengan tindakan tersebut.

Sebelumnya Baim memang sering membuat konten orang-orang yang mau minta-minta kerumahnya dengan banyak alasan agar baim mau memantu mereka, tetapi tindakan Baim kali ini sepertinya menjadi Blunder.

ya semoga bisa diambil hikmahnya ya kak baim…

 

Previous articleAston Martin Valhalla James Bond di Game Rocket League Mulai 7 Oktober
Next articleReboot Film Resident Evil “Welcome To Racoon City” Membawa ke Nostalgia Game PS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here